SMSI Pinrang Resmi Dilantik, Pemda Harap Hadirkan Berita yang Mengedukasi

Jumat, 15 Januari 2021 18:51

FAJAR.CO.ID, PINRANG — Sebanyak 26 Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Pinrang masa bakti Tahun 2020-2025 resmi dilantik oleh Ketua SMSI Sulawesi Selatan, Rasyid Alfarisi, di Aula Kantor Bupati Pinrang, Jumat (15/1/2021).

Pelantikan tersebut disaksikan oleh Bupati Pinrang yang diwakili oleh Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra, Aswadi Haruna, mewakili Ketua DPRD Pinrang, Muh. Sahrul Sarman dan mewakili Kapolres Pinrang AKP Muksin.

Hadir pula yang mewakili Dandim 1404 Pinrang, Sertu Asrianto Unit Inteldim, Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Dharmawaty, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Dr. Rhommy RM Macley, Diskominfo Pinrang, Ketua SMSI Parepare, Ade Cahyadi, Plt Ketua PWI Pinrang, Masrul Umar, Plt Ketua PWI Sidrap, Marno Pawessai dan juga beberapa media siber lokal di bumi Lasinrang.

Ketua SMSI Pinrang yang baru dilantik Andi Asrul Daeng Tojeng menyampaikan SMSI Kabupaten Pinrang mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pinrang sehingga pelantikan ini dapat berjalan dengan baik.

“Kami berkomitmen akan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pinrang terkait dengan profesi media online di Kabupaten Pinrang, terkhusus mengenai pendataan media online yang resmi,” tegasnya.

“Olehnya itu, saya harap teman-teman dapat menjalankan organisasi ini dengan baik di bidang masing-masing. Dan terus bersinergi dengam SMSI Provinsi dan Pemerintah Kabupaten Pinrang, baik SKPD, Kecamatan Kelurahan/Desa, maupum TNI/POLRI,”tambahnya.

Komentar