Bencana Alam, Teuku Wisnu : Semoga Diberikan Kesabaran dan Kekuatan

Sabtu, 16 Januari 2021 10:40

Teuku Wisnu, Foto : Instagram.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Teuku Wisnu berharap masyarakat Indonesia, terutama di daerah yang menghadapi bencana diberikan kesabaran dan kekuatan.

Seperti diketahui, bencana terjadi di sejumlah wilayah di Indonesia. Mulai dari longsor di Sumedang, kemudian banjir di Kalimanatan Selatan hingga gempa di Majene, Sulawesi Barat.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, ⁣ Awal tahun ini banyak sekali datang ujian & kesedihan. Kemarin gempa di Majene-SulBar, hari ini dengar kabar ada banjir di Banjar & Tanah Lut-KalSel yang sampai saat ini banjirnya semakin meluas dan 200 rumah terendam. Ya Allah,” tulis di Instagram.

“Teman-teman ada yang tinggal di sana? Atau keluarga dan sanak saudaranya ada sana? Semoga Allah berikan kesabaran & kekuatan. Tolong hati-hati sama aliran listrik juga ya,” sambungnya.

Lebih lanjut, Wisnu pun mendoakan semoga banjir di Kalsel cepat surut, tidak ada korban jiwa dan warganya dapat kembali beraktivitas normal.

“Kami di sini mendoakan semoga air cepat surut, tak ada korban dan bisa kembali beraktivitas normal seperti sedia kala. Aamiin Yaa Rabbal ‘Alamin,” harapnya.

Doa dan harapan Wisnu ini lantas diikuti netizen.

“Ya Alllah selamat kan negeri kami, dan lindungi kami… jadi sedih ya,” tulis netizen. “Aamiin semoga lekas surut saya termasuk yg terdampak banjir di kalsel,, doakan semoga lekas surut,” timpal lainnya.

Bagikan berita ini:
7
2
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar