Preview Fulham vs Chelsea: Teror Werner

Sabtu, 16 Januari 2021 16:08

Tammy Abraham dan Timo Werner/Twitter/Chelsea FC

FAJAR.CO.ID, LONDON—Chelsea percaya diri menyongsong derbi London kontra Fulham, dini hari nanti. Frank Lampard siap menggunakan taktik favoritnya dengan duo Jerman, Timo Werner dan Kei Havertz menjadi tumpuan.

Manajer the Blues mengeluhkan minimnya daya ledak timnya dalam beberapa hasil buruk di Premier League. Akan tetapi, ia dilaporkan  sudah berhasil mengatasinya dalam latihan selama sepekan dan siap untuk laga kontra Fulham.

Chelsea sebelumnya hanya mampu meraih satu kemenangan dalam enam laga Premier League. Hasil itu membuat mereka terlempat jauh ke posisi sembilan klasemen dengan poin 26 atau terpaut 10 angka di belakang pemuncak klasemen, Manchester United.

Selama performa buruk mereka, dua pemain Tim Panser, Timo Werner dan Kai Havertz menjadi sorotan. Dengan biaya 120 juta poundsterling yang mesti dikeluarkan Chelsea, musim panas lalu, keduanya dianggap tidak mampu membayar harga mahal transfernya.

Akan tetapi, Werner dan Havertz sudah berhasil melewati masa-masa paceklik mereka dengan mencetak masing-masing satu gol ketika Chelsea menang 4-0 atas Morecambe di Piala FA. Dan keduanya diprediksi akan kembali menjadi senjata andalan Lampard di pekan ke-18 ini.

Laga kontra Fulham ini menjadi kesempatan untuk menunjukkan bahwa mereka telah mendapatkan kembali performa terbaiknya. Khusus Werner, ia kemungkinan akan kembali menjadi penyerang tengah dengan Callum Hudson-Odoi dan Hakim Ziyech akan mendampinginya.

Bagikan berita ini:
2
4
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar