Raffi Ahmad Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Langgar protokol kesehatan yang dilakukan presenter Raffi Ahmad berbuntut panjang. Usai digugat seorang pengacara publik ke Pengadilan Negeri Depok, kini giliran dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

Suami Nagita Slavina itu dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Ketua Infokom DPP Pekat IB Lisman Hasibuan, kemarin (17/1). Ia sangat menyayangkan seorang publik figur mencontohkan yang tidak baik kepada publik.

“Ini adalah panggilan rakyat di mana seorang publik figur Raffi Ahmad yang publik membuat kegaduhan bersama beberapa pejabat lainya berkurumun. Dan, itu sangat kita sesalkan,” ujar Lisman.

Lisman meminta jajaran Polda Metro Jaya segera melakukan tindakan guna memproses hukum kasus yang dilakukan Raffi dan mereka yang hadir dalam pesta tersebut.

”Pertama kita laporkan ke SPKT kami telah siapkan juga buktinya. Kedua, saya akan laporkan juga ke Kapolda Metro Jaya untuk segera memanggil dan memproses Raffi Ahmad. Bila perlu, segera ditersangkakan,” desaknya.

Selain tamu yang hadir, Lisman juga meminta pihak kepolisian juga memproses penyelenggaranya.

Dalam kasus ini, siapapun orangnya seperti diketahui Raffi sebagai influencer dan apalagi mendapat vaksin pertama bersama Presiden Joko Widodo, harus diproses secara hukum.

“Mau artis apa pun semua harus dipanggil yang ada di situ, tidak boleh ada pandang bulu semua harus dipanggil diproses,” ucapnya.

  • Bagikan