Azhar Arsyad Kembali Pimpin PKB Sulsel, Didorong Maju Pilgub 2023

Minggu, 17 Januari 2021 12:48

Azhar Arsyad (tengah).

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Azhar Arsyad kembali memimpin DPW PKB Sulsel. Salah satu target terdekatnya adalah menggenjot perolehan kursi di parlemen.

Muswil PKB se-Indonesia berjalan lancar setelah dilaksanakan secara daring. Khusus di DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad kembali dititahkan untuk melanjukan kepemimpinannya.

Azhar menegaskan ke depan PKB Sulsel menggenjot kinerja partai agar mampu semakin mendapatkan tempat di hati masyarakat. Salah satu target tersebut yakni perolehan kursi di parlemen. Di DPRD Sulsel misalnya ada delapan kursi yang berhasil didapatkan.

“Kita harapkan di DPRD Provinsi Sulsel bisa dapat 10 kursi sehingga ada unsur pimpinan yang kita dapatkan,” ungkap Azhar dalam acara Muswil PKB Sulsel di hotel Claro Makassar, Sabtu (16/1/2021).

Pada kesempatan tersebut Azhar juga menegaskan bahwa banyak pelajaran yang didapatkan oleh PKB Sulsel sepanjang perhelatan Pilkada 2020 lalu. Dengan demikian perlu dilakukan pembenahan infrastruktur partai ke depannya.

“Kalau mau menunjukkan kesuksesan tentu perlu perbaikan infrastruktur partai,” imbuhnya.

Disinggung soal momentum Pilgub Sulsel kedepan akan ada rekomendasi dari DPW PKB Sulsel. Hanya menurutnya rekomendasi terserbut biasanya bukan sosok atau nama secara spesifik. “Rekomendasinya bukan figur, tapi dalam konteks penguatan infraturktur partai,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Muswil PKB Sulsel Fauzi Andi Wawo menyampaikan, selain memilih ketua, Muswil juga sebagai wadah dan konsolidasi untuk penguatan PKB dalam menghadapi kontestasi politik. Termasuk menatap pemilihan presiden (Pilpres) dan pemilihan gubernur (Pilgub) Sulsel.

Komentar