Juara Thailand Open, Greysia Menangis, Ada Apa?

Minggu, 17 Januari 2021 17:03

Greysia Polii/Apriyani Rahayu. (Badminton Indonesia)

FAJAR.CO.ID, BANGKOK—Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih gelar Thailand Open 2020 dengan mengalahkan wakil Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai. Dalam final beberapa saat lalu, mereka menang mudah stright game.

Bermain di Impact Arena, Bangkok Greysia/ Apriyani Rahayu nyaris tak memberi kesempatan kepada unggulan ketujuh tersebut. Di game pertama, juara Indonesia Masters 2020 itu terus memimpin dan menang dengan marging skor cukup besar, 21-15.

Di game kedua, Greysia/Apriyani juga langsung melejit dan unggul 11-2 saat interval kedua. Setelah itu, Jongkolphan/Rawinda seperti kehilangan akal memberikan perlawanan dan akhirnya kembali kalah 21-12.

Bagi Gresyia/Apriyani, ini adalah pelar pertama mereka di 2021. Selain itu, kemenangan ini menjadi gelar pertama Super 1000 bagi kedua pasangan. Tidak mengherankan jika Greysia terlihat menangis setelah pertandingan.

Dalam tayangan pasca pertandingan, Greysia yang saat ini sudah berusia 33 tahun tampak menangis di pinggir lapangan. Ia kemudian dipeluk oleh pasangannya, Apriyani.  Saat pemberian hadiah, keduanya saling bergantian mengalungkan medali lalu berpelukan. (amr)

Komentar