Kalah dari Jagoan Tuan rumah, Praveen/Melati Gagal Juara Thailand Open

Minggu, 17 Januari 2021 14:10

Melati Daeva Oktavianti / Twitter BWF

FAJAR.CO.ID, BANGKOK—Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti gagal meraih gelar Yonex Thailand  Open 2020 setelah dikalahkan wakil tuan rumah, Dechapol Puavaranukroh / Sapsiree Taerattanachai. Pada laga final, Praveen/Melatih kalah dalam duel tiga game.

Pada pertandingan yang berakhir beberapa saat lalu, Praveen/Melati memulai pertandingan dengan sangat buruk. Setelah kehilangan tiga angka awal, mereka terus tertinggal dan akhirnya kalah 21-3 dalam waktu sembilan menit saja.

Di game kedua, Preveen/Melati mampu bangkit. Mereka terus memimpin hingga memasuki interval kedua dengan skor 11-6. Dechapol / Sapsiree mencoba mengejar dan sempat balik memimpin 19-18. Namun, Praveen/Melati mampu menunjukkan kelasnya untuk menang 22-20.

Game penentuan berlangsung lebih sengit. Dechapol/Sapsiree bisa terus memimpin hingga masuk interval ketiga dengan keunggulan 11-7. Praveen/Melati bisa mengejar dan membalikkan keadaan menjadi 14-13.

Perebutan poin-poin krusial lebih menegangkan. Dechapol/Sapsiree bisa berbalik memimpin 17-14. Praveen/Melati bisa mengejar dan menyamakan kedudukan menjadi 17-17 sebelum Dechapol/Sapsiree kembali unggul 19-17. Unggulan pertama itu kemudian mengakhiri perlawanan Praveen/Melati dengan skor 21-18. (amr)

SPONSORSHIP

Komentar


VIDEO TERKINI