Marcelino Bersumpah Permalukan Barca, Koeman Malah Singgung Madrid

Minggu, 17 Januari 2021 11:06

Marcelino Garcia Toral/RFEF/Marca

FAJAR.CO.ID, SEVILLE—Pelatih Athletic Bilbao, Marcelino Garcia Toral menegaskan, memenangkan Supercopa dengan mengalahkan Real Madrid dan Barcelona akan menjadi sesuatu yang luar biasa. Karena itu, ia bertekad mempermalukan Barca di Seville, dini hari nanti.

Ia mengatakan, anak asuhnya siap bertempur di final Piala Super Spanyol ini. “Mereka akan memberikan segalanya untuk menang. Anda tidak perlu memperhatikan motivasi untuk pertandingan ini. Mereka memiliki kesempatan untuk menjadi juara dan melakukannya dengan mengalahkan Real Madrid dan Barcelona. Saya bersumpah, itu akan menjadi sesuatu yang luar biasa,” ujarnya di Marca.

Trofi terakhir Bilbao mereka raih dengan mempermalukan Barca di Piala Super Spanyol 2015 di mana mereka menang agregat 5-0. Dan ini kesempatan mereka mengulang sukses. Tapi Marcelino memastikan mereka harus bekerja keras.

“Barcelona terbiasa memenangkan banyak trofi dalam satu musim dan Athletic memiliki lebih sedikit peluang [untuk memenangkan trofi]. Peluang yang kami miliki, kami harus melakukan segalanya untuk mengambilnya,” tegasnya.

“Inilah yang akan dilakukan para pemain ini – memberikan segalanya untuk trofi ini. Supercopa adalah trofi terakhir Athletic dan kami akan berusaha melakukan segala kemungkinan untuk memenangkannya lagi,” lanjutnya.

Lionel Messi kembali ke latihan Barcelona pada Sabtu meski masih ada keraguan apakah dia akan bisa bermain. Namun, Marcelino menegaskan tidak akan terpengaruh dengan kehadiran Messi di lapangan.

Komentar


VIDEO TERKINI