Marcelino Bersumpah Permalukan Barca, Koeman Malah Singgung Madrid

Minggu, 17 Januari 2021 11:06

Marcelino Garcia Toral/RFEF/Marca

“Kami harus bermain sesuai keinginan kami tetapi [juga] mengingat bagaimana lawan kami bermain. Kami tidak akan mengubah aspek utama permainan kami dan kami tidak akan mengalihkan dari ide kami apakah Leo bermain atau tidak. Kehadirannya di lapangan membatasi peluang kami untuk menang. Kami akan menganggap dia akan bermain, bahwa dia akan menjadi yang terbaik dan kami harus menghentikannya,” jelasnya.

Terkait ambisi Bilbao, Pelatih Barca, Ronald Koeman mengaku ini memang cukup serius. “Tersingkirnya [Real Madrid] adalah buktinya bahwa semuanya mungkin. Jika Anda bertarung, sepak bola seperti itu. Anda tidak bisa merasa nyaman karena lawan membuat hidup Anda sulit. Atletik efisien dan mereka pantas lolos,” kata Koeman di MARCA.

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets sementara itu bersikukuh bahwa memenangkan Supercopa De Espana akan menjadi langkah penting ke arah yang benar untuk klub. “Ini adalah cara yang benar, karena kami datang dari periode yang baik,” kata Busquets.

Menurutnya, trofi akan membuat perasaan kolektif lebih baik. Menang akan menjadi langkah penting bagi mereka. “Dan saya yakin tim ini bisa berkembang. Kami termotivasi dan senang mendapat kesempatan memenangkan gelar pertama. Itu tidak mudah, tim menjadi lebih baik dan lebih baik dan melakukan hal-hal dengan baik dan mudah-mudahan itu bisa tercermin di lapangan,” lanjutnya.

Komentar