Agnez Mo Buka Isi Voice Note, Ariel Noah Malah Salah Tingkah

Senin, 18 Januari 2021 20:39

Agnez Mo dan Ariel Noah. Foto : Screecshot YouTube Indosiar.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Dua penyanyi papan atas, Agnez Mo dan Ariel Noah menjadi sorotan lantaran keduanya dikabarkan memiliki kedekatan tak sekadar teman sesama artis.

Momen itu terungkap pada malam Grand Final Pop Academy, Minggu (17/1/2021) malam di Indosiar, dimana keduanya duduk bersebelahan di bangku juri bersama Melly Goeslaw juga Soimah.

Di sela-sela itu, keduanya punya kegiatan iseng yang jadi pusat perhatian. Pasalnya, tetiba di jari tangan Ariel tertulis huruf dan angka, yang jika digabungkan menjadi ‘Aggy 1986’.

“Ini kerjaaan tadi iseng,” ujar Ariel menunjuk Agnez. Ya, ternyata Agnez lah yang menulis itu di jari Ariel.

Alhasil, keduanya jadi bahan julid pada host acara yaitu Irfan Hakim juga Raffi Ahmad.

Aggy sendiri diketahui nama kecil Agnez dan 1986 tahun kelahirannya. Namun, Ariel sendiri memiliki nama khusus untuk Agnez yaitu tokoh kartun Sinchan, sebab baginya Agnez jahil.

Ariel pun akhirnya melakukan hal yang sama seperti Agnez, dia menuliskan nama sapaannya di jari Agnez dengan BOR, ditambah emoticon cinta.

Tidak cukup sampai di situ, kebaperan antarkeduanya makin menjadi saat Agnez mengungkap Ariel sempat mengirimkan voice note kepadanya.

Tadi malam, voice note itu diperdengarkan ke publik. Ariel sempat panik dan salah tingkah, karena tak menyangka Agnez akan seterbuka itu.

Komentar