Banyak yang Beda dari Samsung Galaxy S21+ 5G Yang Bikin Kamu Wajib Upgrade!

Senin, 18 Januari 2021 11:42

Samsung Galaxy S21+ 5G

Dengan desain yang ikonik dan premium, dilengkapi dengan performa dan kamera yang epik, Samsung Galaxy S21+ 5G merupakan sebuah lompatan teknologi dari pendahulunya.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Trio Samsung Galaxy S21 Series 5G baru saja diumumkan pada acara Galaxy Unpacked 2021. Dengan desain iconic yang dimiliki oleh ketiga perangkat terbaru yang ditujukan untuk para social expressor ini, menarik perhatian para penggemar Samsung di Indonesia. Meskipun pendahulunya, Samsung Galaxy S20 Series yang dirilis tahun 2020 silam yang merupakan salah satu smartphone terbaik, bahkan untuk standar sekalipun. Tahun ini, Samsung Galaxy S21+ 5G melanjutkan tradisi dari Samsung Galaxy S Series yang senantiasa menghadirkan pengalaman seluler yang mutakhir kepada konsumen. Namun, ada banyak faktor yang membuat kamu wajib mengupgrade Samsung Galaxy S20+ mu ke Samsung Galaxy S21+ 5G.

Dalam masa next-normal dimana konektivitas menjadi jauh lebih penting, kita semakin menyadari bahwa teknologi kini telah menjadi sesuatu yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan kita sehari-hari. Sekarang, kita perlu memanfaatkan inovasi dan teknologi dengan sebaik-baiknya agar dapat membuat suatu kemajuan, oleh karena itu sekarang, lebih dari Sebelumnya, kehadiran teknologi menjadi sesuatu yang krusial bagi umat manusia.

“Semakin pentingnya kemajuan teknologi dalam kehidupan kita sekarang, membuat Inovasi datang semakin cepat setiap tahunnya. Memberikan pengalaman terbaik melalui inovasi produk untuk meningkatkan kualitas hidup setiap pengguna merupakan suatu komitmen yang selalu dipegang teguh oleh Samsung. Samsung Galaxy S21+ 5G hadir untuk merepresentasikan keseriusan kami terhadap inovasi tersebut. Dibekali dengan performa dan kualitas kamera yang epik, kami bertujuan untuk memberikan pengalaman yang personalized bagi para pelanggan yang ingin mengekspresikan diri mereka dengan lebih epik.” Ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager, Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

SPONSORSHIP

Komentar


VIDEO TERKINI