Inter Hajar Juventus

  • Bagikan
Lautaro Martinez dan Lukaku/Alexander Hassenstein - UEFA/UEFA via Getty Images

FAJAR.CO.ID, MILAN—Inter Milan tampil luar biasa di giornata ke-18 Serie A saat menjamu Juventus di Giuseppe Meazza, Senin, 18 Januari hari ini. Dalam laga yang berakhir pagi ini, Inter menghajar Si Nyonya Tua dengan skor 2-0.

Inter yang menjadi kandidat kuat scudetto musim ini memulai pertandingan dengan sangat bagus. Saat pertandingan baru berjalan 12 menit, mereka sudah mampu membuka keunggulan melalui gol Arturo Vidal yang sukses menyelesaikan umpan Nicolo Barella.

Setelah menutup paruh pertama dengan skor 1-0, Inter kemudian menggandakan keunggulan di menit ke-52. Berawal dari serangan balik, Alessandro Bastoni mengirim umpan jauh ke depan kotak penalti kepada Barella.

Menggunakan kecepatannya, Barella mampu berhadapan langsung dengan penjaga gawang Juventus, Wojciech Szczesny. Lewat tembakan keras kaki kanan ke tiang dekat, Barella pun menjebol gawang Juventus.

Hingga wasit Daniele Doveri meniup peluit akhir, Juventus yang sebenarnya menguasai pertandingan tidak mampu mencetak gol. Inter pun menang 2-0 dan kini mampu menyamai poin sang pemuncak klasemen, AC Milan. Kedua klub itu sama-sama mengoleksi poin 40.

Juventus sementara itu dengan kekalahan ini harus turun peringkat ke posisi kelima klasemen sementara Serie A. Anak asuh Andrea Pirlo saat ini mengoleksi poin 33 atau tujuh angka di belakang duo Milan. (Live Score/amr)

  • Bagikan