Komjen Listyo Sigit Temui Pengurus DPP Demokrat, AHY: Justice For All

Senin, 18 Januari 2021 17:19

Komjen Listyo Sigit menemui pengurus Partai Demokrat. (Twitter @AgusYudhoyono)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Calon Kapolri, Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo mulai melakukan safari silaturahmi ke beberapa mantan kapolri, tokoh pemerintahan, agama dan politik.

Salah satunya menemui pengurus DPP Partai Demokrat di Kantor DPP Demorkat, Jl Proklamasi No.41, Kota Jakarta Pusat, Senin (18/1/2021).

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) usai pertemuan mengatakan pihaknya menitipkan beberapa harapan kepada calon kapolri yang telah diusulkan oleh Presiden Joko Widodo ke DPR itu.

“Hari ini, di kantor DPP @PDemokrat, saya bersilaturahmi dengan Komjen Pol Listyo Sigit. Dalam kesempatan ini, saya & @PDemokratmenyampaikan harapan agar nanti jika terpilih, di bawah kepemimpinan beliau, Polri dapat semakin aktif dalam menegakan hukum yang independen, netral & imparsial,” kata AHY dikutip dari akun Twitter resmi miliknya, Senin (18/1/2021).

Tak hanya itu, mantan anggota TNI AD ini meminta pengganti Jenderal Idham Azis itu bisa mengayomi seluruh warga Indonesia, utamanya minoritas.

“Terakhir, saya menyampaikan pada Komjen Sigit agar Kapolri yang baru dapat berdiri di atas semua kelompok, golongan dan kepentingan. Agar keadilan dapat dirasakan oleh seluruh rakyat, ‘justice for all’. Semoga sukses Komjen Sigit,” harapannya.

Dalam pertemuan itu, AHY didampingi Sekjen PD Teuku Riefky Harsya, Ketua Fraksi PD DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono, perwakilan Komisi III Fraksi PD DPR RI Benny K. Harman, Hinca Panjaitan, Didik Mukrianto & Santoso, serta Wasekjen Agust Jovan Latuconsina. (msn/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI