Preview Cagliari vs AC Milan: Jatah Ibra

Senin, 18 Januari 2021 19:33

Zlatan Ibrahimovic (Foto: AC MIlan)

Milan harus turun ke posisi kedua klasemen setelah Inter Milan mengalahkan Juventus, dini hari tadi. Makanya, Kessie memastikan ia dan rekan-rekannya akan terus fokus dan tidak berpikir tentang scudetto.  

“Kami fokus pada satu pertandingan pada satu waktu, sekarang kami memikirkan tentang Cagliari. Kami adalah Milan, sejarah berbicara untuk kami, klub seperti Milan harus selalu merasa nyaman ketika kami berbicara tentang Scudetto. Namun, kami tidak sendirian dalam perlombaan,” tegasnya.

Hanya terpaut dua angka dari zona degradasi, Cagliari berharap bisa memaksimalkan hasil kandang mereka. “Kita bisa bereaksi dan memulai pertandingan hari Senin melawan Milan. Saya yakin kami dapat meningkatkan diri dan kembali untuk mendapatkan hasil yang telah hilang,” kata pemain sayap Cagliari, Riccardo Sottil.

Pelatih Cagliari, Eusebio Di Francesco sementara itu berharap anak asuhnya melupakan kekalahan dari Atalanta di Coppa Italia dan bersiap menyambut Milan. “Tidak banyak waktu untuk mempersiapkan dan saya berharap hasilnya bisa segera datang,” ujarnya. (amr)

Prakiraan Pemain

Cagliari (4-2-3-1): Cragno; Zappa, Godin, Walukiewicz, Lykogiannis; Nainggolan, Marin; Oliva, Pedro, Sottil; Simeone

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Kalulu; Tonali, Kessie; Castillejo, Diaz, Hauge; Ibrahimovic 

Komentar