Tak Ada yang Teriak Soal Korupsi, Geisz Chalifah: Gue Yakin Buzzer Terima Duit dari Hasil Ngembat

Senin, 18 Januari 2021 16:50

Geisz Chalifah. (IST)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Aktivis sosial Geisz Chalifah kembali mengeluarkan unggahan-unggahan di media sosialnya terkait keberadaan buzzer atau pendengung .

Dirinya mengaku heran dengan buzzer yang selama ini membela kepentingan istana. Di mana unggahan atau tweet mereka di media sosial Twitter tak pernah menyinggung dugaan korupsi yang menerpa menteri dari partai penguasa.

“Gue yakin dan percaya dengan twitt siapa itu…(nyari lagi blm ketemu), para buzzer terima duit dari hasil ngembat (Korupsi). Mereka ga ada yang teriak soal korupsi, kerusakan lingkungan dll,” kata Geisz Chalifah di akun Twitter miliknya, Senin (18/1/2021).

Komisaris PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk itu menduga keberadaan buzzer utamnya yang pro istana hanya dimanfaatkan untuk mengalihkan isu tertentu.

“Malah selalu berusaha ngalihin kasus. Kaum OD, Anak lu pada dikasih makan duit haram?,” tanya Geisz.

Diunggahan lainnya, Geisz juga memamerkan hasil pembangunan DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Gubernur Anies Baswedan.

Dia bilang ada kelompok yang diistilahkan olehnya Otak Dikit yang justru selalu menyerang kebijakan dan hasil pembangunan di DKI Jakarta.

“Gini ya OD yang seperti ini namanya bukan bangun benda mati tapi… Gue kasih kalimatnya saja deh supaya otak lu yang somplak itu bisa rada-rada ketambel dikit: Kelahiran adalah awal kehidupan. Memiliki rumah adalah awal masa depan,” pungkasnya.

Bagikan berita ini:
2
2
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar