Jenazah Ibu Irjen Fadil Imran Akan Dimakamkan di Gowa, Samping Makam Suaminya

Selasa, 19 Januari 2021 14:28

Sejumlah karangan bunga ucapan duka cita telah berjejer rapih di kediaman orang tua Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sejumlah karangan bunga ucapan duka cita telah berjejer rapih di kediaman orang tua Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. Sang ibunda, Hj Sitti Siada meninggal dunia pada Selasa 19 Januari 2021 sekira jam 09.45 Wita.

Dilaporkan dari rumah duka, Jalan Talasalapang, Kota Makassar, pukul 13.30 Wita, terlihat karangan bunga datang dari Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurrachman hingga Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Muhammad Saleh Mustafa.

Hingga siang ini, menurut informasi dari salah seorang pelayat, jenazah Sitti Siada masih berada di RS Bayangkara Makassar. Rencananya sang putra, Fadil Imran yang akan membawa ibunda ke rumah duka untuk disemayamkan.

“Pak jenderal (Fadil Imran) masih dalam perjalanan ke Makassar. Penjemputnya sudah standby di bandara (Sultan Hasanuddin Makassar),” ucap pria paruh baya itu saat ditemui fajar.co.id di rumah duka.

Rencananya juga selepas salat Ashar, jenazah Sitti Siada akan dimakamkan di pemakaman keluarga di desa Majapahit Bontonompo, Gowa. “Dimakamkan di samping suaminya,” katanya lebih lanjut. (endra/fajar)

Komentar