Preview Leicester vs Chelsea: Satu Guru

Selasa, 19 Januari 2021 16:19

Chelsea/Getty Images

“Kami kembali ke jalur yang benar di liga, tetapi itu hanya penting jika kami melanjutkan langkah itu selama bulan ini karena kami akan menghadapi beberapa pertandingan besar. Saya (kini) memikirkan Leicester, saya harus melihat bagaimana para pemain bereaksi,” tegas Lampard di situs resmi Chelsea.

Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta mengatakan kemenangan atas Fulham hanyalah awal dari kembalinya Chelsea ke performa terbaiknya dan menggarisbawahi pentingnya melanjutkan ini melawan Leicester City. “Kami harus mulai memenangkan lebih banyak pertandingan,” tegasnya.

Demi mewujudkan misi itu, bek kanan Spanyol itu berharap perbaikan performa. Apalagi menurutnya Leicester yang saat ini berada di posisi ketiga klasemen akan menjadi lawan berat bagi timnya.

“Kami masih harus meningkatkan diri. Setiap pertandingan sangat penting. Kami harus terus menang dan harus pulih dengan baik. Kami akan menjalani ujian besar-besaran melawan Leicester dan kami harus siap untuk itu karena ini akan menjadi ujian yang sulit lagi,” jelas Azpilicueta.

Kubu Leicester bersama sang pelatih pastinya juga tidak mau dipermalukan Chelsea.  Berbekal kemenangan 2-0 atas Southampton, mereka pun sangat siap menyambut The Blues. “Anda harus berjuang untuk setiap hasil,” kata Rodgers di BBC Live.

Untuk pertandingan ini, Rodgers berharap anak asuhnya bisa lebih agresif. Menurutnya, ini menjadi evaluasi dari pertandingan kontra Southampton. “Kami terlalu pasif, tidak cukup agresif. Itu tidak seperti kami,” jelasnya kepada BT Sport.

Komentar


VIDEO TERKINI