Preview Leicester vs Chelsea: Satu Guru

Selasa, 19 Januari 2021 16:19

Chelsea/Getty Images

Penjaga gawang Leicester, Kasper Schmeichel sementara itu meminta rekan-rekannya tetap rendah hati. Kiper Denmark itu menegaskan jalan mereka masih sangat panjang. “Saya tidak melihat ke klasemen. Itu tidak berarti apa-apa pada tahap ini. Kita akan lihat ketika sampai pada akhir musim,” tegasnya.

James Maddison di BT Sport mengingatkan hal sama. Menurutnya, mereka tidak boleh mengulang kesalahan musim lalu ketika tergelincir dari empat besar di pekan terakhir. “Tahun lalu kami mereda di tahun baru sehingga beberapa bulan ke depan akan sulit,” ujarnya.

Tidak ada masalah cedera baru dan sanksi pemain di kedua kubu. Dengan demikian, kedua tim kemungkinan akan turun dengan starting-XI yang relatif sama dengan laga sebelumnya. Di kubu Leicester, mereka masih akan mengandalkan Jamie Vardy dan Maddison. Sedangkan Chelsea bisa terus memainkan Mason Mount dan Hakim Ziyech. (amr)

Prakiraan Pemain

Leicester City (4-1-4-1): Schmeichel; Castagne, Fofana, Evans, Justin; Albrighton; Tielemans, Ndidi, Maddison, Barnes; Vardy

Chelsea (4-3-3): Mendy; James, Zouma, Thiago, Chilwell; Havertz, Kante, Mount; Ziyech, Giroud, Odoi

Head to head

28/06/20 Leicester City 0-1 Chelsea

01/02/20 Leicester City 1-1 Chelsea

18/08/19 Chelsea 1-1 Leicester City

12/05/19 Leicester City 0-0 Chelsea

22/12/18 Chelsea 0-1 Leicester City

Lima pertandingan terakhir Leicester City

Komentar


VIDEO TERKINI