Supriansa Turut Berduka atas Meninggalnya Ibunda Irjen Fadil Imran

Selasa, 19 Januari 2021 12:01

Supriansa, Anggota Komisi III DPR RI

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ibunda Irjen Pol Fadil Imran, Kapolda Metro Jaya, Siti Siada Binti Basarang dikabarkan meninggal dunia di Makassar, Sulawesi Selatan pada Selasa (19/1/2021) sekitar pukul 09.55 WITA.

Kabar duka yang diterima fajar.co.id ini beredar secara berantai di grup WhatsApp di Makassar.

“Innaa lillaahi wainnaa ilaihi rooji’uun. Telah meninggal dunia ibunda dari IRJEN POL Dr. M. FADIL IMRAN, SIK., MSI (KAPOLDA METRO JAYA), Alm IBU SITTI SIADA BINTI BASARANG pada hari Selasa, 19 Januari 2021 Pk. 09.55 WITA di Makasar, Sulawesi Selatan,” demikian bunyi pesan berantai tersebut.

Ucapan duka dan untaian doa seketika mengalir dari para kolega dan orang yang mengenal baik sang jendral. Salah satunya datang dari Supriansa, Anggota Komisi III DPR RI asal Sulawesi Selatan.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya Ibunda Bapak Fadil Imran Kapolda Metro Jaya. Teriring doa semoga Almarhumah diberikan husnul khatimah, mendapat magfirah dan rahmat serta mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah SWT. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan,” ucap Supriansa dalam pesan dukanya. (endra/fajar)

Komentar