Vanessa Angel : Nggak Ada Pilihan Lain Selain Kuat

Selasa, 19 Januari 2021 14:14

Vanessa Angel, suami dan anaknya. Foto : Instagram/@vanessaangelofficial Vanessa Angel, suami dan anaknya. Foto : Instagram/@vanessaangelofficial

FAJAR.CO.ID — Vanessa Angel kembali berbagi cerita soal pengalamannya terpisah dari suami juga anaknya karena harus menjalani hukuman atas kepemilikan psikotropika.

Kepada Ashanty, Vanessa mengaku dirinya ketika itu memang harus kuat menjalaninya. Karena tak lain demi sang anak, Gala.

“Soalnya Nggak ada pilihan lain selain kuat, bun. Jadi mau nggak mau itu pilihan satu-satunya, demi anak,” katanya di channel YouTube The Hermansyah A6.

Namun begitu, ia tidak menampik jika dirinya juga mengalami stres bahkan nyaris bunuh diri.

“Pasti lah bun. Stres, yang namanya sedih, sakit hati, pengen bunuh diri. Semuanya udah aku alamin. Ya itu yang membuat aku sekarang jadi lebih kuat,” ungkapnya.

Vanessa pun mengaku beruntung, di saat dirinya menghadapi masalah, sang suami Bibi, selalu bersamanya.

“Dari sebelum kena masalah pun, ya aku memang banyak masalah. Dia yang nemenin, tahulah dia,” paparnya.

Untuk diketahui, Vanessa Angel dinyatakan bebas murni Senin (18/1). Pembebasan murni terhadap Vanessa dilakukan setelah selesai menjalani program asimilasi dan vonis tiga bulan penjara.

Adapun pemberian asimilasi terhadap Vanessa termuat dalam Peraturan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor 10 Tahun 2020 tentang Syarat Pemberian Asimilasi dan Hak Integrasi Bagi Narapidana dan Anak dalam Rangka Pencegahan dan Penanggulangan Penyebaran Covid-19 belum diatur terhadap pemberian asimilasi bagi narapidana yang dipidana 6 bulan atau kurang.

Komentar