Chelsea Kalah Lagi, Lampard: Sangat Mengecewakan dan Mengkhawatirkan

Rabu, 20 Januari 2021 10:10

Frank Lampard/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LEICESTER—Chelsea tidak mampu meneruskan tren positifnya. Menghadapi Leicester City, Rabu, 20 Januari hari ini, The Blues kalah 0-2 di King Power Stadium lewat gol Wilred Ndidi dan James Maddison.

Manajer Chelsea, Frank Lampard, berbicara kepada BBC Sport mengaku sangat kecewa dengan kekalahan ini. Menurutnya, cara mereka kebobolan dua gol sangat menyakitkan dan tidak seharusnya terjadi.

“Sangat mengecewakan [kebobolan lebih awal]. Kadang-kadang ketika Anda berada di posisi yang tepat, itu bisa terjadi – itu bukan alasan. Lebih kecewa dengan gol kedua. Leicester adalah tim yang bagus. dalam bentuk, kita tidak dalam kondisi yang baik. Kita bisa melakukan yang lebih baik,” keluhnya di BBC Live.

Akibat kekalahan ini, Chelsea turun ke posisi delapan klasemen dengan poin 29. Mereka kini terpaut sembilan angka dari pemuncak klasemen, Leicester. Menurutnya, dengan jarak poin dari tim di atas mereka, Chelsea harus bekerja lebih keras.

“Kami berada di tempat yang sangat bagus pada bulan Desember, kedua di liga dan dua poin dari puncak. Mungkin rasa puas diri menjadi penyebabnya. Hanya ada satu jalan keluar, kerja keras. Hari ini Leicester berada dalam performa yang lebih baik dari kami,” ujarnya.

Chelsea sejauh ini hanya meraih satu kemenangan dari tujuh laga terakhir di Premier League. Dan Lampard menyebut itu sebagai situasi yang mengkhawatirkan. “Ini jelas mengkhawatirkan. Ini adalah periode yang tidak membuat kami senang, klub lain telah mengalami periode itu,” jelasnya.

Komentar


VIDEO TERKINI