Istri Kedua Daus Mini Minta Tes DNA, Yunita Singgung Soal Nafkah Anak

Rabu, 20 Januari 2021 21:25

Yunita mantan istri Daus (kiri), Daus Mini dan istri barunya (kanan). Foto : Instagram.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Perseteruan memanas terjadi antara mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari dengan istri barunya Shelvie Hana Wijaya. Keduanya saling berbalas media sosial.

Pojoksatu melansir kejadian ini bermula setelah Shelvie mengungkit putra Daus dengan Yunita yang bernama Ivander Haykal Firdaus alias Ichal.

Shelvie meminta agar dilakukan tes DNA sehingga diketahui pasti apakah anak itu benar-benar putra Daus. Menurutnya tes DNA demi kebaikan rumah tangganya.

“Allah Maha Baik pasti ada jalan kebenaran, Allah enggak tidur sai, tetap kok saya akan tes DNA demi kebaikan rumah tangga saya sama Bang Daus,” jelasnya di Insta Story-nya.

Dia tidak ingin Yunita banyak menuntut ke suaminya.“Kalau mantan istrinya Bang Daus enggak mulai bertingkah juga enggak akan meragukan anaknya itu. Mau pun pahitnya anaknya atau bukan, yang penting enggak banyak nuntut minta uang bulanan lebih sama suami saya. Tetap kami akan jalankan tes DNA mau bukan anaknya tetap saya terima mau benar anaknya tetap saya terima. Tapi ingat juga jangan banyak nuntut apapun ke suami saya jelas,” bebernya.

Yunita pun menyahut permintaan tes DNA itu. Dia heran mengaku istri Daus sibuk minta tes DNA, mengingat selama ini dia tidak terlalu banyak menuntut.

“Sebenarnya sudah enggak mau bahas nafkah ya mau dinafkahin syukur, mau enggak ya udah! Bahkan ketika Ichal kemarin kena Covid sekalipun, aku enggak ada tuh minta minta nafkah buat berobat atau apapun. Intinya yang bahas-bahas nafkah mah yang di sono,” tegasnya, Rabu (20/1/2021).

Komentar