Nora Alexandra: Semoga Segera Kita Bersama dan Membangun Keluarga Bahagia

Rabu, 20 Januari 2021 09:31

Nora Alexandra dan suami, Jerinx SID. Foto: Instagram

FAJAR.CO.ID, BALI — Model Nora Alexandra menyampaikan curahan hati alias curhat mengharukan tentang perasaan untuk suaminya, Jerinx SID yang masih dalam tahanan.

Nora Alexandra menegaskan bakal setia menunggu dan mendampingi drummer Superman Is Dead (SID) itu meski saat ini terpisah.

“Perpisahan sementara ini tidak membuatku gugur untuk dampingi kamu, walau banyak yang menduga aku akan pergi meninggalkanmu,” ungkap Nora Alexandra melalui akun miliknya yang telah terverifikasi di Instagram, Selasa (19/1).

Perempuan 26 tahun itu mengaku tidak peduli dengan omongan orang yang menuduhnya bakal meninggalkan Jerinx SID.

Nora Alexandra memastikan tidak ada yang bisa memisahkannya dengan sang suami.

“Kita satu dalam cinta yang abadi dan kekal disaksikan semesta. Tidak ada yang mampu memisahkan kita, semoga segera kita bersama dan membangun keluarga yang bahagia,” lanjut Nora Alexandra.

Nora Alexandra itu spontan menuai respons dari netizen. Banyak followers yang mengaku terharu lalu mendoakan Nora dan Jerinx SID segera bersama lagi.

Sementara itu, Jerinx SID baru saja mendapat potongan hukuman setelah banding yang diajukannya ke Pengadilan Tinggi diterima oleh Majelis Hakim.

Jerinx SID yang awalnya divonis 1 tahun 2 bulan mendapat potongan selama 4 bulan. Hal tersebut disampaikan kuasa Hukum Jerinx SID, I Wayan Suardana alias Gendo saat mendatangi Pengadilan Negeri (PN) Denpasar untuk mengambil salinan putusan banding.

Komentar