Nurdin Abdullah Support Penuh Infrastruktur Geopark Maros – Pangkep

Rabu, 20 Januari 2021 14:03

Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah akan mensupport penuh infrastruktur yang ada di Geopark Maros Pangkep.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah akan mensupport penuh infrastruktur yang ada di Geopark Maros Pangkep. Adapun Infrastruktur yang akan dibangun di sana yakni toilet dan infrastruktur jalan menuju Geopark Maros Pangkep.

Hal tersebut disampaikan, General Manager Geopark Maros Pangkep, Dedy Irfan, saat melaporkan rencana kedatangan United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization (UNESCO) pada bulan Juli 2021 mendatang.

“Bapak Gubernur memberikan support yang luar biasa kepada Geopark Maros Pangkep. Saat ini dokumen Geopark Maros Pangkep tahun ini oleh pemerintah republik Indonesia memilih dua kandidat yang dikirim ke UNESCO, yaitu Geopark Maros Pangkep dan Geopark Ijen Bondowoso,” jelas Dedy Irfan, di kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Rabu, 20 Januari 2021.

“Karena itu pemerintah Sulawesi Selatan dalam hal ini bapak Gubernur memberikan dukungan penuh kepada Geopark Maros Pangkep karena ini sesuai dengan misi bapak Gubernur menciptakan pariwisata bertaraf internasional,” lanjutnya.

Menurut, Dedy Irfan selain support dari Gubernur Sulsel, dudungan juga dari Dinas Pariwisata Pemprov Sulsel selama ini banyak membantu Geopark Maros Pangkep sampai menuju UNESCO.

“Pak Gubernur memberikan support melalui pembangunan infrastruktur yang ada di dalam kawasan, karena kita berada di bawa Dinas Pariwisata Pemprov Sulsel support yang sangat luar biasa memang lintas sektor,” katanya.

Komentar