Balasan Muannas ke Andi Arief: Hidup elu Sendiri Masih Sumpek dengan Narkoba & Perempuan

Kamis, 21 Januari 2021 18:00

Muannas Alaidid (Foto :@muannas_alaidid)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua Umum Cyber Indonesia Muannas Alaidid membalas Ketua Bapilu Partai Demokrat Andi Arief. Bahkan, balasan yang dilontarkan Muannas itu jauh lebih menohok.

Perseteruan ini bermula dari ramainya pemberitaan terkait Pandji Pragiwaksono. Hal itu terkait dengan pernyataan melalui video yang diunggah di akun Youtube-nya, Rabu (20/1).

Dalam video itu, Pandji menyebut bahwa FPI jauh lebih dekat dengan masyarakat dan banyak membantu masyarakat.

Sedangkan Nahdlatul Ulama (NU) dan Muhammadiyah tidak. Atas hal itu, Muannas pun mengecam pernyataan komika itu.

Namun, Andi Arief pun ikut angkat bicara. Tapi ia tak memberikan pembelaan sepenuhnya kepada Pandji. Tapi Andi Arief lebih menyerang Muannas Alaidid.

“Kurang pinter teriak Kurang Ajar,” tulis Andi Arief melalui akun Twitternya, Kamis (21/1/2021), sebagaimana dikutip PojokSatu.id.

Dalam cuitan itu, Andi Arief juga menautkan pemberitaan berjudul ‘Pandji Bandingkan FPI dengan NU, Muannas: Kurang Ajar Anda!’.

Melalui akun Twitter pribadinya, Muannas pun balik membalas Andi Arief dengan cukup menohok.

“Bro, klo hidup elu sendiri masih sumpek dengan narkoba dan perempuan sampai ditangkap polisi, jangan trus merasa keminter, semua dikomentarin,” sindir Muannas, dikutip PojokSatu.id.

Untuk melengkapi cuitan itu, Muannas mengunggah tangkapan layar pemberitaan berjudul ‘Demokrat soal Andi Arief Ditangkap Polsi: Seperti Petir di Siang Bolong’.

SPONSORSHIP

Komentar


VIDEO TERKINI