Eriksen Harus Pergi

Kamis, 21 Januari 2021 16:36

Martin Odegaard diadang pemain Sociedad/MARCA

FAJAR.CO.ID, MILAN—Christian Eriksen sepertinya sudah tidak punya tempat di Giuseppe Meazza. Inter Milan yang tidak puas dengan kinerjanya dikabarkan siap menukar playmaker Denmark tersebut dengan gelandang Arsenal, Lucas Torreira.  

Pembicaraan antara kedua klub sebenarnya belum terjadi. Namun, media Italia, Tuttosport dalam laporan mereka menyebut bahwa Nerazzurri, julukan Inter sudah mempertimbangkan kesepakatan barter ini.

Surat kabar yang berbasis di Turin tersebut menyebut Inter perlu menandatangani pemain baru untuk melapis Marcelo Brozovic. Dan nama yang muncul adalah Torreira yang saat ini sedang dipinjamkan Arsenal ke klub La Liga, Atletico Madrid.

Eriksen sudah mencatatkan 14 penampilan di semua kompetisi musim ini. Sementara Torreira yang sempat terpapar Covid-19 memainkan 13 pertandingan untuk Atletico Madrid. Jika Arsenal bersedia membayar gajinya, Eriksen sebagaimana dikutip dari Football Italia berpeluang kembali ke Inggris.

Pemain berusia 26 tahun itu sebelumnya bermain untuk Tottenham Hotspur. Namun, setelah kedatangan Jose Mourinho, ia memilih meninggalkan Spurs dan bergabung di Inter, musim dingin tahun lalu.

Sementara itu, Martin Odegaard seperti dilaporkan Marca meminta Real Madrid melepasnya. Pemain yang musim lalu tampil luar biasa bersama Real Sociedad itu ingin pergi setelah kurang mendapat menit bermain dari Zinedine Zidane.

Sepanjang musim 2020/2021, pemain  timnas Norwegia itu hanya berada di lapangan selama total 367 menit. Zidane sebenarnya ingin mempertahankan mantan Bintang Heerenveen itu, namun itu hanya sebagai tindakan antisipasi krisis gelandang ketimbang pertimbangan bakat.

SPONSORSHIP

Komentar


VIDEO TERKINI