Istri Divonis Covid-19, Mantan Anggota Dewan Berbuat Terlarang pada Putrinya

Kamis, 21 Januari 2021 11:21

Kasat Reskrim Polresta Mataram, Kompol I Kadek Adi Budi Astawa. Foto: Dery Harjan/Radar Lombok

FAJAR.CO.ID, MATARAM – Unit PPA Satuan Reskrim Polresta Mataram Nusa Tenggara Barat mengamankan mantan anggota DPRD NTB berinisial AA (65) lantaran diduga mencabuli putri kandungnya WM (17).

Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol Kadek Adi Budi Astawa mengatakan, pihaknya mengamankan pelaku yang merupakan mantan anggota DPRD NTB lima periode ini usai menerima laporan korban yang mengaku mendapatkan perlakuan tak senonoh di rumahnya, Senin (18/1).

Saat kejadian mengenaskan itu, rumah yang ditempati korban dalam keadaan sepi.

Pasalnya, ibu korban yang merupakan istri kedua dari pelaku sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit karena terjangkiti Covid-19. Saat pelaku datang, ia langsung memeluk korban layaknya bapak dengan anak. Setelah itu pelaku meminta korban mandi dulu.

Begitu korban selesai mandi dan masuk ke kamar, ternyata pelaku sudah ada di sana. Korban kemudian dipaksa membuka handuknya dan pelaku diduga langsung mencabuli korban.

“Hal tersebut kemudian dilaporkan kepada kami, dan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, yang bersangkutan (terduga pelaku) langsung kami amankan,” kata Kadek Adi seperti dilansir Radar Lombok, Kamis (21/1).

Kepolisian telah memeriksa saksi-saksi dan mengumpulkan alat bukti. Beberapa barang bukti yang sudah didapat yakni hasil visum dari rumah sakit Bhayangkara. “Dari cek medis, ada luka robek baru tidak beraturan pada kelamin korban,” ucapnya.

Komentar