Jokowi dan Iriana Bertemu Orang Tua Pacar Kaesang, Lamaran?

Kamis, 21 Januari 2021 18:08

Foto: Instagram @kaesangfelicia

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Potret kebersamaan Presiden Joko Widodo, Ibu Negara Iriana Jokowi, putra bungsunya Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue (pacar Kaesang) beserta keluarganya bikin riuh jagat maya.

Mereka berpose dan berdiri sejajar seolah ingin bersatu menjadi keluarga sesungguhnya.

Dalam foto yang diunggah akun Instagram @kaesangfelicia itu terdapat delapan orang, termasuk Presiden Jokowi, Ibu Iriana, Kaesang Pangarep, Felicia, kedua orang tua Felicia dan dua orang saudaranya.

“Tuhan itu Baik, Bismillah…,” tulis akun tersebut dalam keterangannya yang dilansir pada Kamis (21/1/2021).

Sontak saja netizen bergemuruh dengan segala komentar lucunya. Bahkan tak sedikit yang menyebut Kaesang dan Felicia sedang lamaran serta mendoakan hajat pasangan beda negara ini dilancarkan hingga hari H.

“Luar biasa saling menyatukan satu dengan yang lainnya. Aku suka Pak Jokowi dan keluarga. Patut dicontoh segalanya. Sukses sampai hari H nya ya Kaesang,” seru @djioe***.

“Lamaran ya mas Kaesang, semoga lancar dan Tuhan memberikan jalan yang terbaik, Congrats,” timpal @nely***.

“Ini habis acara lamaran ya? Kapan nikahnya?” tanya @sabar***.

Acara lamaran keduanya terus dibicarakan publik. Kaesang dalam unggahan di Instagram pribadinya belum lama ini juga menyiratkan kebenaran isu tersebut.

“Beda pulau. Beda negara. Beda zona waktu (walaupun cuma 1 jam). Untungnya sekarang mau kapanpun dimanapun bisa telpon dan video call. Bisa pacaran tiap hari. Susah senang bersama walaupun terhalang oleh jarak. Jarak itu bukan masalah, yang penting frekuensi hati selalu sama,” sebut Kaesang.

Komentar


VIDEO TERKINI