Leo/Daniel Juga Tersingkir di Toyota Thailand Open

Kamis, 21 Januari 2021 14:01
Leo/Daniel Juga Tersingkir di Toyota Thailand Open

Leo Rolly Carnando/Deniel Marthin (Badminton Indonesia)

FAJAR.CO.ID, BANGKOK—Pasangan muda Indonesia, Leo Rolly Carnando/Deniel Marthin tak bisa melanjutkan kejutan di Toyota Thailand Open. Mereka kalah dari pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik di babak 16 besar.

Menghadapi unggulan kedelapan itu, Leo/Daniel kalah dalam pertarungan tiga game;12-21, 21-6, dan 12-21. Hasil ini cukup mengecewakan bagi Leo/Daniel pasalnya mereka sempat memimpin terlebih dulu di interval ketiga; 11-9. Sukses Aaron/Soh mencetak tujuh angka beruntun membuat Leo/Daniel menyerah.

Dengan kekalahan Leo/Daniel, berarti Indonesia sejauh ini baru memiliki satu wakil di delapan besar. Pasangan ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil memastikan tiket delapan besar dengan mengalahkan pasangan Kanada, Joshua Hurlburt-Yu/Josephine Wu dua set langsung 21-17, 21-8

Dua wakil Indonesia lainnya yang sudah bermain, Anthony Sinisuka Ginting dan ganda campuran, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso harus mengakui keunggulan lawannya. Adnan/Mychelle kalah dari pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying. Mereka kalah dua game langsung; 18-21, 15-21.

Sementara Ginting secara mengejutkan disingkirkan wakil Hongkong, Lee Cheuk Yiu dalam duel rubber game. Game pertama berlangsung ketat di mana Ginting bisa memimpin cukup lama sebelum Lee membalikkan keadaan di poin penting dan menang 21-19.

Bagikan berita ini:
5
4
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar