MU Masih Malu-malu Bicara Gelar, Ini Alasan Solskjaer

Kamis, 21 Januari 2021 11:46

Paul Pogba menjadi pahlawan kemenangan MU/EPA

FAJAR.CO.ID, FULHAM—Manchester United kembali ke puncak klasemen dan menjadi juara paruh musim Premier League berkat kemenangan atas Fulham hari ini. Namun, Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer tampaknya masih malu-malu membicarakan gelar Liga Inggris.

Saat ini, MU mengoleksi poin 40. Mereka unggul dua angka di atas Manchester City dan Leicester City. Dengan satu laga lebih sedikit, The Citizens, julukan Manchester City bisa mengambil alih kendali klasemen.

Solskjaer mengatakan, mereka tidak akan berbicara banyak soal tantangan gelar. Menurutnya, mereka akan sepenuhnya fokus pada pertandingan. Alasannya, musim ini sangat sulit untuk diprediksi.

“Itu akan selalu dibicarakan ketika Anda setengah jalan dan berada di puncak klasemen tetapi kami tidak memikirkan hal ini, kami hanya harus menjalani satu pertandingan pada satu waktu. Ini musim yang tidak dapat diprediksi,” tegas Solskjaer kepada BT Sport.

Pada laga hari ini, penyerang tuan rumah, Ademola Lookman sempat mengejutkan MU dengan golnya di menit ke-5. Edinson Cavani kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-21 sebelum Paul Pogba memastikan kemenangan United pada menit ke-65.

“Ketika Anda memenangkan pertandingan ketat, dua poin ekstra untuk menang, bukan hasil imbang, sangat penting. Mari kita lihat di mana kita pada akhirnya. Kami tidak berpikir tentang [menjadi yang teratas di liga]. Ini hanya pekerjaan yang dilakukan dan melanjutkan ke yang berikutnya,” kata Solskjaer kepada MOTD.

Bagikan berita ini:
2
10
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar