Nana Mirdad: Cek Suhu Tubuh Masuk Supermarket Terkesan Asal-asalan

Kamis, 21 Januari 2021 14:15

Instagram Nana Mirdad

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Aktris cantik Nana Mirdad angkat bicara terkait pola pemeriksaan suhu tubuh di pintu masuk supermarket yang dianggapnya terkesan asal-asalan.

Melalui unggahannya di Instagram Story, putri pasangan Jamal Mirdad dan Lidya Kandau itu mencurahkan pengalamannya saat berkunjung ke supermarket di masa penerapan protokol kesehatan.

“Curhat sedikit. Masuk ke salah satu supermarket di sini, kan selalu ditodong alat cek suhu di depan pintu masuk. Nah, berdiri lah aku untuk dicek suhu. Abis itu ternyata yang cek suhu cuma ambil asal-asalan dari jarak jauh, diliat sebentar temperaturku terus bilang, ‘Ok, silahkan'” tulis Nana Mirdad, dilansir fajar.co.id, Kamis (21/1/2021).

“Karena aku yakin cara ambil suhunya nggak bener, tanya lah aku ke mbaknya, ‘Berapa suhu saya mbak?’. Dijawab sambil dikasih lihat thermometernya, 33°C. Baiklah. Kalo suhu saya 33 derajat sudah kena hipotermia dong saya mbak, butuh perawatan khusus,” ungkapnya lebih lanjut.

Dengan pola yang terkesan ngasal itu, Nana pun khawatir bagi yang bersuhu tubuh di atas normal pun bisa bebas melenggang masuk supermarket. Sehingga bisa saja membahayakan pengunjung lain tertular virus Covid-19.

Bagikan berita ini:
10
8
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar