Penumpang Maskapai Garuda Dijatah 100 Rapid Antigen Gratis Perhari

Kamis, 21 Januari 2021 16:35

Pihak Garuda Indonesia menemui Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah. (Dok. Humas Sulsel)

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menggratiskan sebanyak 100 rapid tes antigen untuk penumpang maskapai Garuda dari Kota Makassar.

Hal itu diungkapkan usai pihak Garuda Indonesia melakukan pertemuan dengan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah di Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Kamis (21/1/2021).

“Kita tambah lagi 50, supaya 100 rapid test antigen setiap hari. Di masa pandemi ini kita semua gratiskan swab PCR, rapid test antigen, dan kami juga gratiskan hotel untuk wisata Covid-19,” ucap Nurdin.

Sementara Regional CEO Kalimantan Sulawesi Papua PT. Garuda Indonesia, Berthon Hutapea, mengapresiasi atas bantuan Pemprov Sulsel yang memberi tambahan sebanyak 50 rapid tes antigen.

“Kami di Garuda merasa terima kasih banyak Pak Gubernur. Jadi kami dapat 50 rapid test antigen, ternyata kurang Pak Gubernur,” kata Berthon.

Lebih jauh, Berthon menyebut bahwa kebutuhan rapid test untuk penumpang Garuda di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar akan semakin meningkat. (Anti/fajar)

Komentar