Perang Saudara, Hendra/Ahsan Lolos Perempat Final Berkat Penampilan Tenang dan Cerdas

Kamis, 21 Januari 2021 20:29

Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil lolos ke perempat final Toyota Thailand Open 2020. (Badmin...

FAJAR.CO.ID-Ganda nomor dua dunia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan sukses besar memetik tiket perempat final Toyota Thailand Open 2020.

Dalam pertarungan di Impact Arena, Bangkok hari ini (21/1), Hendra/Ahsan berhasil mengalahkan juniornya, sesama pasangan Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Bermain dengan cepat, taktis, cerdik, dan tenang dalam poin-poin kritis, Hendra/Ahsan menang dalam dua game dengan kedudukan 21-18, 21-18.

Pada game pertama, pertandingan berjalan seru dan cepat. Hendra/Ahsan berhasil unggul dan mencapai interval dalam posisi 11-9. Waktu yang Hendra/Ahsan butuhkan untuk mencapai interval hanya lima menit saja!

The Daddies lantas melaju cepat dan unggul dalam posisi 13-9. Tetapi Pramudya/Yeremia tidak gampang menyerah. Ganda nomor 65 dunia tersebut terus mengejar dan akhirnya menyamakan kedudukan dalam posisi 16-16.

Walaupun berada dalam posisi tertekan, Hendra/Ahsan akhirnya mampu melepaskan diri dan mengambil game pertama dalam kedudukan 21-18.

Di awal game kedua, pertandingan juga berjalan ketat. Skor kedua pasangan selalu tidak berjarak jauh. Tetapi lagi-lagi, Hendra/Ahsan mampu mencapai interval lebih dulu dalam posisi 11-8.

Hendra/Ahsan pelan-pelan berhasil meloloskan diri dan memimpin nyaman 16-12. Tetapi Pramudya/Yeremia belum habis. Mereka sukses menyamakan kedudukan menjadi 16-16. Dan dari momen inilah ketenangan dan kematangan Hendra/Ahsan terlihat.

Dalam situasi berbahaya, mereka mampu unggul dan akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 21-18. Hendra/Ahsan menyelesaikan pertandingan dalam tempo 30 menit.

Komentar