Preview Liverpool vs Burnley: Problem Pembunuh

Kamis, 21 Januari 2021 16:32

Mohamed Salah berlatih bersama Liverpool/Liverpool FC

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Liverpool wajib kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Burnley di pekan ke-19 Premier League. Manajer The Reds, Juergen Klopp perlu membenahi barisan penyerangnya untuk misi ini.  

Lini depan memang menjadi titik lemah Liverpool di Premier League sejak akhir Desember lalu. Dalam tiga pertandingan terakhir, mereka tidak mampu mencetak sebiji gol pun. Buntunya lini depan mereka membuat Liverpool kehilangan posisi di puncak klasemen.

Hanya meraih dua poin dari empat pertandingan terakhir di Premier League, Liverpool harus terlempar ke posisi empat klasemen sementara. Mengoleksi poin 34, Mohamed Salah dan kawan-kawan terpaut empat angka dari Leicester City yang hingga malam tadi masih memimpin klasemen.

Klopp menegaskan, sebenarnya tidak ada yang berbeda secara fundamental dari permainan Liverpool. Hanya saja, mereka dalam tiga laga terakhir gagal memaksimalkan peluang. Namun, sang pelatih menegaskan ia sama sekali tidak khawatir.

“Kami tidak perlu khawatir tentang itu, tetapi jelas kami sedang mengusahakannya. Bukannya kita mengabaikan fakta, kami berharap itu akan baik lagi. Kami akan menciptakan peluang dan kami akan mencetak gol,” kata Klopp di situs resmi Liverpool.

Burnley saat ini terpuruk di posisi ke-17 klasemen dengan hanya 16 poin. Namun, mereka memiliki pertahanan yang cukup bagus. Dalam 17 pertandingan yang sudah mereka lakoni, Burnley hanya kebobolan 22 gol.

Bagikan berita ini:
1
5
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar