Tak Sengaja Injak Gas, Mobil MPV Ini Tercebur ke Kanal

Kamis, 21 Januari 2021 21:56

Petugas mengevakuasi mobil yang jatuh ke kanal. (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sebuah mobil Toyota Avanza warna merah marun tercebur ke sebuah kanal, yang berada di Jalan Labu, Kota Makassar, Kamis (21/1/2021).

Kendaraan roda empat dengan nomor polisi DD 1514 QE itu, tercebur dan akhirnya tenggelam ke kanal yang berada tepat di samping Pasar Terong.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Makassar, AKP Kun Sudarwati, mengatakan, pria yang bernama Ramli Leda, 65 tahun memarkir mobilnya itu menghadap ke utara, dan kondisi mesin yang masih aktif.

“Sopir tidak sengaja injak gas dalam posisi masuk persneling mobil bergerak ke arah utara. Dalam kondisi panik, banting kemudi ke arah kiri dan masuk ke kanal,” jelasnya saat dikonfirmasi.

Akibatnya, sopir yang merupakan warga sekitar lokasi mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. Beruntung berhasil diselamatkan usai dibawa ke rumah sakit terdekat.

“Korban mengalami luka di jari tangan sebelah kanan, punggung kaki kanan lecet, dada terasa sesak dan riksa intensif bagian dalam,” terang perwira polisi tiga balok ini.

Kini sopir mobil masih dirawat di rumah sakit terdekat. Sementara mobil miliknya dibawa ke pos lantas Polrestabes Makassar dan sempat dievakuasi oleh aparat dari Polda Sulsel.

Peristiwa itu pula terjadi pada saat kota berjuluk Anging Mammiri ini terus diguyur hujan berhari-hari. AKP Kun pun mengimbau para pengendara untuk berhati-hati, selama berkendara. (Ishak/fajar)

SPONSORSHIP

Komentar


VIDEO TERKINI