526 CPNS Pemkot Makassar Terima SK dari Pj Wali Kota

Jumat, 22 Januari 2021 11:29

CPNS Pemkot Makassar Terima SK

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sebanyak 526 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar menerima Surat Keputusan (SK). Mereka kini legal secara administrasi.

Mengingat pandemi Covid-19 dan pelaksanaan protokol kesehata, SK tersebut diserahkan secara simbolis oleh Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin di ruang Sipakatau Lantai 2, Balai Kota Makassar, Jumat (22/1/2021).

Dalam sambutannya, Rudy mengucapkan selamat kepada peserta yang lolos dari berbagai tahapan perekrutan. Apalagi tes CPNS tidak mudah. Perlu persiapan yang matang.

“Saya ucapkan selamat, kepada yang berhasil lulus, setelah melewati serangkaian seleksi yang berat. Kita patut bersyukur, karena diberikan amanah untuk menjadi PNS di lingkup Pemerintah Kota Makassar,” ujar Rudy.

Kata Rudy, mereka harus yang lolos harus bersyukur. Mengalahkan pesaing yang mencapai belasan ribu. Di mana tingkat keberhasilan hanya mencapai tiga persen.

“Bayangkan saja, dari sekitar 18 ribu pendaftar, hanya 526 yang dinyatakan lulus, itu hanya 3 persen. Jadi kalian ini adalah pilihan, terbaik dari yang terbaik,” lanjutnya

Ia mengimbau, agar nantinya mereka bisa bekerja dengan ikhlas, dan penuh integritas. Bagaimana melayani masyarakat dengan baik.

“Jangan pernah bekerja memburu dua hal, saya kerja mau dapat duit, saya kerja mau naik jabatan. Karena ini pasti akan mengkontaminasi semangat kerja, serta integritas kita,” tutupnya. (ikbal/fajar)

Komentar