Bukan Salah Salah Cs, Klopp yang Salah

Jumat, 22 Januari 2021 09:13

Mohamed Salah/Reuters

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Liverpool menelan kekalahan memalukan di pekan ke-19 Premier League. Menjamu klub papan bawah, Burnley, Liverpool kalah 0-1 lewat penalti Ashley Barnes di menit ke-83.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp yang berbicara kepada Sky Sports menegaskan, ini mestinya mereka menangkan namun mereka tidak bisa melakukannya. Akan tetapi, ia tidak mau menyalahkan Mohamed Salah dkk.

“Itu salah saya. Ini adalah tugas saya untuk memastikan para pemain memiliki perasaan dan kepercayaan diri yang benar. Itu tidak berhasil. Kami memiliki banyak bola dan menciptakan beberapa peluang, tetapi keputusan akhir kami tidak tepat,” tegas Klopp dikutip dari BBC Live.

“Saya mengatakan hal yang sama minggu lalu. Ketika sesuatu tidak berhasil Anda harus berusaha lebih keras, lebih lama dan lebih sering dan membuat keputusan yang lebih baik. Itu tidak berhasil malam ini,” lanjutnya.

Menurut Klopp, dirinya sudah berusaha melakukan perbaikan. “Itu selalu salah saya. Jika saya menjelaskan gerakan mana yang masuk akal karena akan melukai lawan dan kami tidak melakukan itu maka saya perlu memperjelasnya,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
6
10
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar