Datang Sendiri ke RSKD Dadi, Nurdin Abdullah Lakukan Suntik Vaksin Sinovac

Jumat, 22 Januari 2021 11:10

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah disuntik vaksin COVID-19 produksi Sinovac di RS Dadi, Jalan Lanro Dg. Pasewang, Makassar, Jumat, 22 Januari. IDHAM AMA/FAJAR

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Setelah sempat ditunda untuk disuntik vaksin Sinovac, lantaran tinggal serumah dengan orang yang terkonfirmasi positif Covid-19, Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah akhirnya bisa divaksin, Jumat (22/1/2021).

Hal itu disebabkan kondisi kesehatan istrinya yakni Lies F Nurdin sudah pulih kembali dan negatif Covid-19.

“Saya datang sendiri ke sini Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD) Dadi untuk mengambil vaksin dan saya kira setelah observasi 30 menit, tidak ada masalah dan tidak ada rasa sakit sama sekali cuma seperti rasa digigit semut saja,” kata Nurdin pasca divaksin, Jumat (22/1/2021).

Oleh karena itu, Nurdin mengimbau kepada masyarakat agar dapat melakukan vaksinasi mengingat salah satu upaya memutus rantai penularan Covid-19 dengan cara disuntik vaksin.

Selain itu, ia juga mengingatkan protokol kesehatan harus tetap diutamakan dan dirinya berharap di akhir Maret 2021 mendatang seluruh tenaga kesehatan bisa divaksin.

“Kita juga apresiasi pak presiden karena telah memberikn pelindung kepada kita yaitu dengan vaksin,” pungkasnya. (Anti/fajar)

Komentar