Diisukan Pisah Ranjang dengan Stefan William, Celine: Kami Memang Sering Berantem

Jumat, 22 Januari 2021 17:35

Celine & Stefan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pesinetron Celine Evangelista berharap tetap bisa bersama Stefan William sampai tua. Beberapa hari terakhir, isu perceraian pasangan muda ini semakin menyeruak ke publik.

Meski tidak secara gamblang diungkap permasalahan keduanya, Celine hanya minta didoakan.

Ungkapan lirih ini diutarakan Celine saat berbincang dengan sahabatnya, Rio Motret. Sempat bungkam, Celine akhirnya membenarkan rumah tangganya tengah bermasalah.

Rumah tangga Celine dan Stefan telah berjalan lima tahun. Ibu 4 anak itu tak menampik selama itu seringkali terjadi pertengkaran diantara mereka.

Kali ini, kata Celine, rumah tangganya sedang tidak baik-baik saja. Keduanya bahkan dilaporkan sudah dua minggu tinggal terpisah.

“Sering berantem, masa nggak ada berantemnya,” aku Celine Evangelista dikutip dari kanal YouTube Rio Motret, Jumat (22/1/2021).

Aktris cantik belasteran Italia itu menegaskan permasalahannya tak berkaitan dengan orang ketiga atau masalah ekonomi. Celine berkilah dia dan suami hanya terjadi miskomunikasi.

“Kalau soal orang lain atau ekonomi kayaknya nggak sih, jauh banget dari kata itu. Mungkin kayak kurang komunikasi aja, makanya butuh waktu untuk sendiri-sendiri,” ungkapnya.

Rio lalu penasaran, dikala tertimpa masalah seperti ini, apakah Celine tetap mencintai Steffan?

“Kalau cinta tuh nggak baik sih menurut gue. Karena lo nggak bisa merelakan orang itu, terus lo terlalu mencintai kayak ada rasa ingin memiliki seutuhnya. Sementara nggak bisa lo kayak gitu,” jawab Celine.

Komentar