Dua Lawan Tiga

Jumat, 22 Januari 2021 08:27

Disway

Pendukung Trump memang marah pada tiga orang itu. Apalagi Trump. Sampai minta lebih baik mereka pulang ke negara asal membangun di sana.

Tiga orang itu memang sangat menonjol –termasuk dalam menyerang Trump. Mereka mendapat gelar tidak resmi ”Trio nakal”.

Greene seperti ingin menembak Trio itu. Bahkan Greene juga masih menampilkan foto diri yang tidak kalah sangar: bersama tokoh Ku Kux Klan. Pokoknya Greene tampil sebagai pahlawan supremasi kulit putih.

Dan dia terpilih.

Dalam perlawanannya dengan Trio itu Greene akan berduet dengan anggota baru DPR lainnya. Juga wanita. Lebih muda. Dari Colorado. Fanatikus Trump. Pun pengikut organisasi mistis QAnon.

Namanya: Lauren Boebert. Umur 34 tahun. Anak 4 orang.

Maka di DPR Amerika sekarang ini ada duo-QAnon lawan Trio-color. Sama-sama wanita, sama-sama keras. Beda kutub.

Tapi tokoh-tokoh Partai Republik yang ”normal” sangat risi dengan kehadiran duo-QAnon itu. Gara-gara orang seperti itulah Republik kini kalah total: Jabatan Presiden lepas ke Demokrat, mayoritas DPR tetap di Demokrat. Mayoritas Senat pindah ke Demokrat.

Republik kalah 0-3.

Maka setelah ditinggal Trump, Partai Republik seperti mau meledak. Apalagi Trump sendiri dikabarkan akan mendirikan partai baru: Partai Patriot.

Biden jalan terus.

Ia langsung tancap gas.

Selesai pelantikan ternyata Biden langsung menuju Gedung Putih. Langsung pula menuju ruang kerja –Ruang Oval. Biden ingin menunjukkan bahwa krisis pandemi ini harus ditangani dengan sungguh-sungguh.

Komentar


VIDEO TERKINI