Hidup Bergelimang Harta, Inul Daratista Justru Impikan Tinggal di Gubuk

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Hidup bergelimang harta, geliat usaha moncer, hingga popularitas semuanya telah ada dalam genggaman pedangdut tersohor tanah air, Inul Daratista. Namun kesuksesan itu tak didapatnya dalam sekejab. Inul harus melalui jalan terjal, air mata bahkan kerja keras siang-malam.

Pemilik goyang ngebor itu tiba-tiba mencurahkan isi hatinya yang gusar. Meski kaya raya, bukan berarti Inul menikmati hidupnya seperti yang dipandang kebanyakan orang.

“Mengejar duniawi ga akan ada habisnya, memang kita butuh uang dan semuanya. Banyak yang punya rumah besar termasuk saya yang tidak begitu besar banget seperti yang lain sampai ribuan meter malah hektar barangkali," tulis Inul di laman Instagramnya @inul.d dilansir pada Jumat (22/1/2021).

"Saya aja pingin cukup 2 kamar, ada 2 orang ART makan sederhana, cukup ruang ibadahnya dan bersih. Tak perlu kolam renang. Tak perlu lapangan basket. Tak ada tuntutan sayang kalau ga dipamerin. Punya rumah bagus adalah impian semua orang. Tapi tidak semua orang," sambungnya.

Istri Adam Suseno itu juga mengatakan memiliki segala fasilitas bukanlah tolak ukur impiannya. Ia bahkan menyebut ketika hidup mengikuti hasrat tentu tak akan ada habisnya.

“Bagiku sekarang punya rumah untuk dikasih ke anak. Aku dan suami sudah ada rumah kecil sederhana yang akan kita tinggali berdua nanti kalau Ivan sudah berkeluarga,” ucapnya.

Inul sudah membayangkan di masa tuanya nanti, ia dan suami akan menepi tinggal di pedesaan jauh dari hingar bingar ibukota, berdamai dengan alam semesta tanpa debu dan hasrat ingin ini dan itu.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan