Hubungan Nobu dan Pasangannya Retak

Jumat, 22 Januari 2021 11:14

Michael Yukinobu Defretes alias Nobu dan Gisella Anastasia. (FACEBOOK-IMAM HUSEIN/JAWA POS)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Beredarnya video syur Michael Yukinobu Defretes alias Nobu dengan Gisella Anastasia yang sempat viral di penghujung tahun 2020 lalu membawa efek negatif. Nobu sangat merasakannya secara langsung karena hubungan dia dengan pasangannya sekarang jadi retak.

Hal itu diungkapkan Nobu usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya pada Kamis (21/1) kemarin. Dia mengaku hubungannya dengan pasangan kini sedang tidak baik.

“Karena ada masalah sekarang jadi kita lagi break dulu,” kata Michael Yukinobu Defretes saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis kemarin.

Hubungan Nobu dengan pasangannya benar-benar bermasalah setelah polisi menaikkan statusnya dari saksi menjadi tersangka atas kasus pornografi bersama Gisella Anastasia. Sepertinya pasangannya belum bisa terima dengan adanya konten asusila itu.

“Break-nya itu setelah ditetapkan sebagai tersangka,” kata Nobu lebih lanjut.

Dia enggan membeberkan sosok pasangannya. Yang jelas katanya bukan berasal dari dunia keartisan. Nobu mengaku hubungannya dengan pasangan beberapa minggu belakangan masih jalan kendati hubungan sedang kurang baik. “Masih (komunikasi beberapa minggu ini,” ujarnya.

Selain berdampak pada hubungannya dengan pasangan, kasus video syur Nobu dengan Gisel juga berdampak negatif pada pekerjaanya. Dia mengaku masih menunda pekerjaan yang dulu digelutinya akibat adanya permasalahan ini.

“Pekerjaan ada beberapa yang tertunda dulu. Saya ikhlasin semuanya, yang penting jalani aja ikuti peraturan yang ada,” tutur Nobu. (jpc)

SPONSORSHIP

Komentar


VIDEO TERKINI