Pulang Mudik, Warga Makassar jadi Korban Pencurian

Jumat, 22 Januari 2021 09:46

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Seorang warga yang berada di Jalan Sungai Saddang, Kota Makassar menjadi korban pencurian saat ia baru saja pulang mudik belum lama ini.

Korban didatangi oleh pelaku bernama Syaiful, 28 tahun dan langsung merampas tas berisi ponsel korban.

Parahnya, agar aksinya berhasil, pelaku ini mengancam dengan sebuah anak panah dan diarahkan ke korban dan warga lainnya.

“Pelaku mencuri tas berisi ponsel korban. Pelaku juga mengancam korban dan warga lainnya dengan menggunakan anak panah,” kata Kasubdit IV Krimsus Polda Sulsel, Kompol Suprianto, Jumat (22/1/2021).

Dia menjelaskan, korban yang saat itu sedang menurunkan barang bawaannya dari mobil usai mudik, pelaku datang menggunakan sepeda motor.

Pelaku Syaiful bekerja tak sendiri. Dia dibantu seorang temannya. Saat korban mulai lengah, pelaku pun mengambil tas korban yang baru saja diturunkan dari mobil.

Saling terik menarik antara korban dan pelaku pun terjadi. Tak mau kalah, pelaku pun mengeluarkan sebuah anak panah dan diarahkan ke korban dan warga lain yang sudah ada.

“Lalu kedua pelaku berhasil melarikan diri dan membawa tas milik korban. Korban melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib,” jelasnya dalam pesan singkat.

Berbekal senjata api, polisi pun langsung mengejar pelaku dan berhasil menangkap di sekitar wilayah Kecamatan Mariso tanpa perlawanan.

Komentar