Rudy : Saya Tidak Pernah Berpikir Jadi Pj Wali Kota Makassar

Jumat, 22 Januari 2021 15:05

CPNS Pemkot Makassar Terima SK

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pj Walikota Makassar, Rudy Djamaluddin menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 526 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Kota Makassar di ruang Sipakatau Lantai 2, Balaikota Makassar, Jumat (22/1/2021).

Dalam sambutannya Rudy berpesan, agar ratusan CPNS ini fokus dalam bekerja. Mengingat status mereka sebagai pelayan masyarakat.

Bahkan, kata Rudy, ia tidak pernah berpikir bisa mengemban jabatan Pj Wali Kota Makassar. Sehingga apa yang didapat selama ini dianggap sebagai bonus.

“Saya tidak pernah berpikir menjadi Pj Walikota, juga tidak pernah berpikir jadi kepala Dinas PU provinsi. Karena pada 1994, saya masuk CPNS menggunakan jalur dosen. Jadi pikiran saya dulu itu, yah menjadi dosen,” ucapnya.

Ia pun berharap, agar seluruh CPNS bisa bekerja dengan penuh integritas, dan tidak menyalahgunakan amanah yang mereka emban.

“Jangan pernah bekerja memburu dua hal, saya kerja mau dapat duit, saya kerja mau naik jabatan. Karena ini pasti akan mengkontaminasi semangat kerja, serta integritas kita,” tuturnya.

“Tetap bersyukur, dan jangan menyalahgunakan amanah yang diberikan Allah SWT,” pungkas Kadis PUTR Sulsel itu. (ikbal/fajar)

Komentar