Han So Hee Dilarikan ke Rumah Sakit

Sabtu, 23 Januari 2021 10:40

Han So-hee. Foto : IG/hansohee.fanpage Han So-hee. Foto : IG/hansohee.fanpage

FAJAR.CO.ID — Aktris Korea, Han So Hee mengalami kejadian buruk saat menjalani syuting untuk drama ‘Undercover.

Pemeran Da Kyung di drama korea World of Married itu mengalami cedera di bagian tulang rusuk di tengah-tengah syuting hingga terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Kabar inipun dibenarkan agensi sang artis. Dijelaskannya, Han So Hee memang sempat dilarikan ke rumah sakit.

Dilansir dari kpopchart, pada hari Jumat (22/1) kemarin, Han So Hee membuat para penggemar khawatir dirinya tetiba mengalami kesulitan bernafas di lokasi syuting.

Disebutkan Han So Hee kesulitan bernafas setelah tulang rusuknya cedera.

Kondisi terkini, Sabut (23/1/2021), perwakilan agensi 9ato Entertainment menjelaskan meski sempat dirawat, namun mereka memastikan Han So Hee hanya mengalami cedera ringan.

“Han So Hee mengalami cedera kecil ketika menjalani syuting adegan laga. Demi keselamatan sang aktris, proses syuting telah ditunda, dan ia telah dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan dan perawatan cederanya,” demikian pernyataan resmi 9ato Entertainment.

Mereka pun menyampaikan agar fans sang artis tidak terlalu khawatir. “Hari ini, karena tidak ada jadwal syuting, maka ia akan beristirahat dan memulihkan kondisinya. Situasinya tidak terlalu serius, jadi kalian semua tidak perlu khawatir,” pungkas mereka. (kpopchart/nin/pojoksatu)

Komentar