KPU Resmi Tetapkan Danny Sebagai Wali Kota Makassar, Segera Bentuk Tim Transisi

Sabtu, 23 Januari 2021 17:11

Danny Pomanto

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wali Kota terpilih, Danny Pomanto, bakal membentuk tim transisi sebelum kembali memasuki Balai Kota Makassar.

Danny memastikan tim yang akan dibentuk bukan dari tubuh Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar demi menjaga netralitas dan profesionalitas dalam bekerja.

“Kami akan segera membentuk tim transisi, melobi ini orang di luar pemerintahan yang akan menilai satu per satu postur kondisi daripada tubuh Pemkot Makassar siapa tau ada yang kena Covid, siapa tau ada tidak sehat ini yang perlu rekam dengan orang orang yang kita anggap ahli dan netral,”ungkapnya seusai penetapan, Sabtu (23/1/2021).

Kata Danny, salah satu yang menjadi perhatiannya adalah pelayanan publik yang perlu ditingkatkan. Sehingga kepercayaan masyarakat kepada Pemerintah Kota Makassar terus meningkat.

“Kita akan membentuk pola pola yang berbeda penanganan Covid yang masif. Kedua kita akan meresetting Pemerintahan kembali dalam menimbulkan kepercayaan masyarakat yang lebih baik lagi daripada hari ini, ketiga publik servis, keluhannya kami dapat dari kampanye kita akan segera benahi,” urai Danny.

Selain itu Danny mengaku, program pertama yang mesti dikerjakan adalah penanganan Covid 19. Apalagi kasus terus meningkat, dengan Makassar menjadi pusat penyebaran.

“Jadi pertama kami hadir ini untuk menjawab kesulitan masyarakat. Kita akan konsentrasi penanganan Covid 19 karena yang paling besar dan dominan adalah Covid,” ujarnya.

Komentar