Preview Alaves vs Madrid: Partai Balas Dendam

Sabtu, 23 Januari 2021 12:32

Latihan Real Madrid/SItus Madrid

FAJAR.CO.ID, ALAVES—Real Madrid tidak akan melupakan kekalahan memalukan di kandang sendiri saat menjamu Deportivo Alaves, November lalu. Sekarang, Los Blancos punya kesempatan membalas Alaves di Stadion Mendizorrotza.

Kedua klub akan bersua di jornata ke-20 La Liga, dini hari nanti. Real membutuhkan kemenangan di pertandingan ini untuk bisa tetap menjaga jarak dengan Atletico Madrid yang unggul tujuh angka di puncak klasemen.

Selain itu, Madrid wajib mengalahkan Alaves untuk mengobati luka mereka setelah dalam sepekan terakhir mereka tersingkir di dua turnamen. Pasca dieliminasi Athletic Bilbao di semifinal Piala Super Spanyol, tengah pekan lalu Madrid dipermalukan klub Segunda B, El Alcoyano di babak 32 besar Copa del Rey.

“Kami harus melewati ini seperti yang kami alami di masa lalu dan kami akan melakukannya lagi. Kami tidak akan kehilangan akal, kami harus berpikir dan terus bekerja keras,” kata Pelatih Madrid, Zinedine Zidane di situs resmi Los Blancos.

Zidane mendapat banyak kritik setelah dua hasil buruk yang mereka dapatkan. Namun, legenda Prancis itu yakin pemain Real tetap mempercayainya. Menurutnya, wajar kritik muncul ketika mereka mendapat hasil di luar ekspektasi.

“Kami tidak melakukan banyak hal baik akhir-akhir ini, tetapi kami juga melakukan beberapa hal baik musim ini. Tapi kami masih terus bersaing untuk liga dan Liga Champions. Kami harus tetap fokus karena kami masih bisa memenangkan banyak hal,” tegasnya.

Komentar