Semangati Warga Sulbar, Bupati Bone: Tuhan Tak Beri Cobaan Diluar Kemampuan Umatnya

Sabtu, 23 Januari 2021 16:01

Bupati Bone Andi Fashar Padjalangi meninjau Kantor Gubernur Sulbar. (IST)

FAJAR.CO.ID, MAMUJU — Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi memimpin penyaluran bantuan korban gempa untuk masyarakat Sulbar sekaligus memberikan semangat.

Sebanyak 5 truk yang disimpan di Majene, diterima langsung oleh Bupati terpilih Majene, Lukman. Kemudian hari Sabtu (23/1/2021) ketemu dengan Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar. Lalu pergi meninjau reruntuhan bangunan Kantor Gubernur Sulbar.

Menurut bupati dua periode itu, Sulbar adalah Bone kedua. “Persaudraan kami, kekeluargaan kami sangat kuat. Bukan hanya pemerintah tapi juga pribadi. Gubernur sama saya dari KNPI. Masih muda beliau Ketua KNPI Polman, saya ketua KNPI Bone. Kami sering bertemu,” akunya.

Kata dia, kedatangan ke Sulbar datang melanjutkan amanah masyarakat Bone dan forkopimda Bone untuk mendistrisbusikan bantuan kemanuasian ala kadarnya.

“Semoga ada berkah. Kami berharap kejadian ini memberikan hikmah terbesar, terbaik bagi Sulbar. Dalam agama mengatakan tidak ada cobaan yang diberikan kepada umatnya di luar batas kemampuannya. Saya lihat gubernur tegar menghadapi itu. Kita doakan Sulbar bisa segera bangkit,” harapnya.

Sementara Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar mengicapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat Bone dan forkopimda Bone. “Insyaallah kita bangun Sulbar bersama-sama. Terima kasih Pak Bupati dan rombongan serta masyarakat Bone,” ucapnya. (agung/fajar)

Bagikan berita ini:
10
1
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar