Berhati-hatilah pada Hazard, Ini Peringatan Madrid Usai Bantai Alaves

Minggu, 24 Januari 2021 11:02

Asisten Pelatih Real, David Bettoni (Foto dari Situs Real Madrid)

FAJAR.CO.ID, ALAVES—Real Madrid membantai Deportivo Alaves di jornada ke-20 La Liga Spanyol, hari ini. Pasca laga, kubu Madrid melontarkan keyakinan mereka bahwa Eden Hazard akan menjadi senjata andalan mereka hingga akhir musim.

Hazard bermain selama 63 menit  di stadion Mendizorroza dan menjadi bagian penting dalam kemenangan 4-1 Real. Setelah gol Casemiro di menit ke-15, ia memberi assist kepada Karim Benzema di menit ke-41.

Pada menit ke-45+2’, kapten tim nasional Belgia itu menyumbang gol ketiga Los Blancos. Setelah Joselu memperkecil ketertinggalan lewat tandukan keras di menit ke-59, Benzema mengakhiri perlawanan tuan rumah dengan gol keduanya di menit ke-70.

“Keputusan untuk menggantikan Hazard dengan Vinicius Jr. menawarkan kami ancaman yang lebih langsung. Dia tampil bagus selama 63 menit. Dia baik-baik saja dan membawa Vini hanya karena kami ingin memperbarui segalanya,” kata Asisten Pelatih Real, David Bettoni di situs resmi Madrid.

Menurut Bettoni, Hazard adalah pemain yang sangat luar biasa. Hanya saja, cedera seringkali mengganggunya sejak dibeli dari Chelsea. “Eden mengalami masa-masa sulit dengan cedera selama satu setengah musim terakhir, tapi kami harus bersabar dengannya,” jelasnya.

 “Memang benar bahwa di dunia sepak bola dan di Real Madrid kesabaran sulit didapat, tapi kami memiliki keyakinan yang besar pada Eden. Dia tampil luar biasa malam ini danmemberi assist serta mencetak gol. Kami melihat kilatan Hazard dalam performa terbaiknya malam ini dan kami akan melihatnya sekarang di setiap pertandingan,” lanjut Bettoni.

SPONSORSHIP

Komentar


VIDEO TERKINI