Dituding Tak Berakhlak Karena Kerap Pamer Belahan, Nora Alexandra Sebut Netizen Bodoh

Minggu, 24 Januari 2021 12:32

Nora Alexandra

FAJAR.CO.ID, BALI — Bak sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Si cantik Nora Alexandra dihujani cibiran dan julid netizen lantaran terlalu sering memamerkan lekuk tubuh dan belahannya di media sosial.

Padahal, Nora berkilah bahwa itu adalah resiko pekerjaannya sebagai seorang model.

Nora harus menghidupi dirinya sendiri pasca sang suami, Jerinx SID meringkuk di penjara selama 1 tahun 2 bulan atas kasus pencemaran nama baik ‘IDI Kacung WHO’.

Belum lama ini, Nora kembali dituding negatif bahkan disebut tak berakhlak. Wanita belasteran Swiss itu memang baru saja menjalani photo shoot untuk sebuah brand fashion.

Dalam foto yang diunggahnya di Instagram, Nora tampak memamerkan belahan dadanya dengan begitu jelasnya. Berbalut gaun berwarna ungu pastel, Nora memang tampak mempesona.

“Wah ditinggal suami, nekat pertontonkan belahannya, sungguh tak ber akhlak, tak pantas,,, sungguh tak pantas, tt di pertontonkan, belahan pantt tepos jga dipertontonkan, klw mau cari sensai jgn bgini, iss, ngeri lihat nya, gmna ya jika jerinx tau perbuatan istri nya pda waktu di dalam, gk tau deh jikan keluar nanti jerinx harus nya marah dgn kelakuan bini nya,” sebut akun @yudi** dikutip pada Minggu (24/1/2021).

Jelas saja komentar nyinyir tersebut menyulut emosi Nora. “Hallo bodoh, ini saya kerja promosi baju. Nah kalau kamu bilang saya mempertontonkan, bisa kamu buktikan? Saya kerja ada saksi lho saya profesional, kalau mau berpikir saya buruk buktikan dulu baru bicara ya, kalau tidak anda sedang memfitnah saya!,” tegasnya.

Komentar